Monday, March 5, 2012

Sebuah Penantian

aku akan selalu bersabar
menantikan kehadiran-Mu
walau kadang hati ini bertanya
mungkinkah kau dan aku

do'aku selalu
agar allah memudahkan jalanmu
untuk menjemputku sebagai bidadarimu
semoga allah selalu menjagamu
agar tak tersentuh yang bukan mahram-Mu

meski hanya seujung kuku
agar kau bisa mempersembahkan
dirimu seutunya untukku

disini aku diitimpa untuk menjadi dewasa
agar aku lebih bijak menyikapi sebuah kehidupan
siap mendampingimu kelak
kadang keluh dan putus asa menyergapi
namun, kini kurasakan diri ini lebih baik

ujian demi ujian Insyaallah
membuatku menjadi yang lebih tangguh
sehingga saat kelak kita bertemu
kau bangga telah memiliki aku dihatimu

aku yakin Allah Kini tengah melatihmu
Menjadi Mujahid yang Tangguh
hingga aku pun bangga memilikimu Kelak
Apa yang kuharapkan, dirimu adalah kesalihan..

aku sangat membutuhkanmu
aku sangat mengharapkanmu
hanya Allah yang menentukan
Allah pasti akan memberikan yang terbaik

No comments:

Post a Comment

x

Kumpul Blogger